Bagaimana menurut kamu tentang wisata Pulau Gili Meno ?

image

Bagaimana menurut kamu tentang wisata Pulau Gili Meno ?

image

Pulau Gili Meno. Pulau ini merupakan pulau favorit para pecinta alam, disini kamu bisa melakukan Snorkelling atau Diving. Tempat ini memiliki banyak koleksi burung langka, sehingga pulau yang satu ini dilindungi oleeh pemerintah.

Pulau Gili Meno hanya memiliki kurang lebih sekitar 500 penghuni, dan pulau ini bisa dibilang sangat tenang sekali. Selain banyak burung langka disini, ternyata terumbu karang bawah laut Gili Meno sangat menakjubkan. Kamu bisa melihat berbagai jenis ikan yang sangat indah, dan bahkan kamu juga bisa berenang bersama mereka.

Kamu bisa datang kesini bersama sahabat, pasangan atau bahkan keluarga mu. Jika kamu datang kesini jangan lupa untuk tetap menjaga kesopanan terhadap pengunjung lainnya, karena saling menghargai satu sama lain sebagai pengunjung adalah hal yang penting.

Dan pastikan jika kamu tahu berapa budget yang kamu butuhkan untuk berkunjung kesini. Selanjutnya pastikan jika kamu sudah memiliki jadwal liburan yang tepat, dan kamu juga harus memiliki rincian dari budget yang akan kamu gunakan untuk berlibur nanti.