Bagaimana menurut kamu tentang wisata Danau Tondano ?

Danau Tondano

Bagaimana menurut kamu tentang wisata Danau Tondano ?

image

Datang ke Manado tak akan lengkap rasanya jika kita tidak berkunjung dan melihat salah satu destinasi wisata andalan kota ini. Sebuah danau yang menjadi kebanggaan masyrakat Manado. Danau tersebut adalah Danau Tondano. Sebuah danau yang memang sudah sangat terkenal keindahan dan kecantikannya.

Danau ini sendri tak kalah cantik dan indah jika dibandingkan dengan wisata danau-danau lain yang ada di Indonesia, seperti Danau Toba, Danau Sentani, Danau Batur kintamani serta beberapa wisata danau lain. Jika kita berkunjung kesini maka kita bisa menikmati pemandangan keindahan sunset terbaik di Indonesia yang terdapat di Manado. Selain itu danau ini juga merupakan sebuah danau yang masih aktif digunakan oleh masyarakat. Jika kita berkunjung maka kita masih bisa melihat aktifitas nelayan yang hilir mudik mencari ikan di danau yang satu ini.

pemerintah Manado sendiri sangat memperhatikan kualitas dan kondisi dari danau yang satu ini. Danau ini menjadi salah satu favorit wisatawan yang datang ke Manado karena harga tiketnya yang juga sangat murah. Jika kita datang maka kita akan disuguhi oleh pemandangan alam yang sangat indah dan pastinya tak akan membuat kita merasa bosan. Berlama-lama menikmati keindahan danau Tondano di Manado bisa menjadi salah satu kegiatan wisata yang cukup menarik