Bagaimana menurut kamu tentang wisata Bukit Pergasingan?

bukit pergasingan
Tempat wisata di Lombok kian hari makin banyak dikenal orang. Makin banyak pula wisata baru di lombok bermunculan. Salah satunya adalah Bukit Pergasingan, salah satu bukit keren di Lombok yang memiliki pemandangan begitu indah. Bagaimana menurut kamu tentang wisata Bukit Pergasingan?

1 Like

Berlokasi di area Sembalun, Lombok Timur, Bukit Pergasingan adalah lokasi populer untuk menikmati pemandangan dari ketinggian tanpa harus melewati pendakian berat seperti di Gunung Rinjani. Bukit Pergasingan menawarkan panorama hutan, persawahan, pedesaan, serta Gunung Rinjani di kejauhan. Pengunjung yang hendak mendaki Gunung Rinjani untuk pertama kalinya sering berlatih dulu di bukit ini.

Bukit Pergasingan menawarkan titik sempurna untuk memandang matahari terbit dan terbenam. Ada juga berbagai fasilitas untuk petualangan, seperti misalnya paralayang dan sepeda gunung. Tempat wisata di Lombok ini juga cocok untuk berkemah. Karena tidak ada kendaraan umum yang menuju ke area perbukitan, pelancong disarankan menyewa kendaraan. Penduduk di sekitar kaki bukit juga banyak yang menyewakan mobil serta sepeda motor, sehingga memudahkan pelancong untuk mencapai titik pendakian.

2 Likes