Bagaimana menurut kamu tentang wisata Bali Equestrian Center ?

image

Bagaimana menurut kamu tentang wisata Bali Equestrian Center ?

image

Bali Equetrian Center (BEC). Tempat ini sendiri merupakan salah satu tempat berkuda di bali yang memiliki bertaraf Internastional.

Pada dasarnya tempat ini sendiri merupakan sebuah sekolah berkuda yang mengenalkan kuda kepada anak-anak. Tempat ini sendiri memang menerima siswa berkuda mulai dari umur 3 tahun. Mereka berpendapat bahwa sebaiknya olahraga berkuda diperkenalkan sejak dini.

Hal ini untuk memungkinkan timbulnya kecintaan pada olehraga berkuda dan memungkinnya untuk menumbuhkan bakat-bakat baru dalam berkuda. Tempat ini sendiri menyediakan berbagai macam jenis dan ukuran kuda. Kita bisa menemukan kuda pony yang memang di tujukan untuk anak-anak. Kuda jenis ini biasanya digunakan untuk mereka yang masih kecil, agar lebih mudah untuk mengenal dan mengawasi.

Selain kuda pony di tempat ini juga terdapat kuda yang berukuran besar. Biasanya kuda ini digunakan oleh mereka yang sudah dewasa. Selain itu kuda-kuda tersebut juga digunakan untuk berlatih bagi mereka yang sudah profesional. Untuk mengenalkan berbagai hal tentang kuda, tempat ini sendiri memberian berbagai kegiatan kepada anak-anak. Seperti hanya mengenalkan bagaimana cara merawat kuda dan memberi makan pada kuda. Hal ini untuk menumbuhkan rasa kecintaan mereka terhadap kuda.

Bali Equetrian Center ini sendiri beralamat di Jalan Karang Suwung, Berawa – Canggu, Bali. Tempat ini sendiri memiliki lokasi yang cukup luas yaitu sekitar 2,5 hektar. Pada lahan seluas ini terdapat berbagai macam fasilitas yang tak hanya berkutat tentang kuda. Jika kita berkunjung kesini maka kita akan menemukan beberapa butik yang juga menjual berbagai jenis pernak-pernik wanita. Selain itu disini juga terdapat cafe, pool & playground. Selain itu lokasi ini juga memiliki tempat berlatih Indoor dan Outdoor yang sangat lengkap dengan kualitas yang sangat baik pula.