Bagaimana menurut kamu Ayana Resort Bali ?

image

Bagaimana menurut kamu Ayana Resort Bali ?

image

Ayana Resort & Spa adalah Salah satu tempat penginapan terbaik yang terdapat di Pulau Bali. Tempat ini terletak di bagian selatan Pulau Bali, tepatnya di Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran yang berada sepanjang 1,3 km di atas tebing Teluk Jimbaran.Ayana Resort & Spa mengusung desain arsitektur modern dengan sentuhan traditional Bali yang terlihat harmonis dengan kondisi alam dimana tempat penginapan ini berada. Tempat penginapan ini tidak terlalu jauh dari Bandara Ngurah Rai dan jauh dari keramaian hiruk pikuk Pulau Bali. Tempat ini menawarkan kenyamanan privasi bagi setiap tamu yang menginap, hal ini dimulai sejak gerbang utama yang memiliki penjagaan ketat dari pihak keamanan dan anjing penjaga untuk memeriksa setiap tamu yang masuk ke dalam tempat ini. Untuk mencapai lobby, para tamu harus melewati jalan yang cukup jauh dari gerbang utama. Di pintu masuk, para tamu disambut dengan kalungan bunga sebagai ucapan selamat datang serta dentingan alat musik tradisional Bali yang dimainkan secara langsung.
Ayana menawarkan 78 villa dan 290 kamar hotel untuk ditawarkan kepada wisatawan. Villa tersedia dalam dua kategori yaitu Cliff dan Ocean villa, dimana setiap villa memiliki kolam renang pribadi, taman tropis, gazebo dan akses penuh untuk semua fasilitas yang disediakan Ayana Resort & Spa dengan kenyamanan mewah bagi anda yang menginginkan privasi. Kamar dan suite hotel yang tersedia pun tidak kalah mewah dengan villa, setiap kamar memiliki beranda untuk menikmati pemandangan ke taman hijau atau pantai yang mengelilingi tempat penginapan ini. Di dalam kamar, juga terdapat televisi layar datar 42 inch, tempat tidur yang luas, kursi kayu tradisional, ukiran khas Bali serta kamar mandi yang dilengkapi dengan shower dan bath tub.

Jika anda berkesempatan menginap di Ayana Resort & Spa, jangan membuang waktu anda di tempat lain karena Ayana memberikan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati selama anda menginap disini. Dengan luas hingga 77 hektar, di tempat penginapan anda dapat berkeliling sepanjang jogging/walking track dan bicycle tour sembari menikmati pemandangan disekitar anda. Jika anda ingin menikmati pasir putih di sepanjang pantai Kubu yang laksana pantai pribadi anda. Ayana juga memiliki beberapa kolam renang yang dapat dinikmati seluruh tamu penginapan seperti Infinity Edged Pool, Children Pool, Ocean Beach Pool dan River Pool. Bagi anda penggemar olahraga, Ayana, memiliki lapangan golf 18-hole, lapangan tennis dan fitness center. Selain itu, Ayana juga menyediakan Kids Club sehingga anak anda tidak akan merasa tersisihkan selama berada disini. Sebagaimana namanya, Ayana Resort & Spa, juga menyediakan berbagai macam jenis Spa antara lain Aquatonic Seawater Therapy Pools.

Di Ayana Resort & Spa terdapat beraneka pilihan masakan yang disajikan oleh juru masak terkenal dan berpengalaman di beberapa restoran yang ada disini, antara lain Dava, Padi, Damar Terrace, Sami-Sami, Kisik Bar & Grill, Honzen dan Langit Theatre, dimana masing-masing restoran memiliki jenis masakan tertentu seperti masakan laut, Perancis, Jepang, Asia, Italia dan sebagainya. Yang menjadi spotlight dari Ayana Resort & Spa adalah Rock Bar yang merupakan bar di atas karang laut. Rock Bar dibuka pada malam hari sehingga pengunjung bar dapat menikmati bar serta pemandangan laut di waktu malam. Untuk menuju Rock Bar, pengunjung harus menggunakan lift untuk menuruni tebing hingga ke lokasi bar. Namun sangat disayangkan bar ini biasanya ditutup jika cuaca kurang baik demi keamanan dan kenyamanan pengunjung dikarenakan angin dan ombak yang kencang dapat menghantam bar yang terbuka ini.

Tempat penginapan ini menjadi salah satu tempat pilihan bagi para pasangan yang ingin mengabadikan momen pernikahan mereka. Di Ayana terdapat kapel untuk memberkati pasangan yang akan menikah serta beberapa ruangan untuk dijadikan tempat resepsi pernikahan. Suasana laut, deburan ombak, pantai dengan pasir putih serta pepohonan yang ada di tempat penginapan inilah yang menjadi alasan beberapa pasangan untuk menikah di sini. Suasana tempat penginapan yang mengusung privasi, ketenangan, kenyamanan dan keamanan juga menjadikan Ayana tempat yang cocok untuk dijadikan tempat berbulan madu. Keramahtamahan pegawai Ayana sangat baik sehingga anda akan merasa diperlakukan sebagai tamu penting. Semua pegawai akan menyapa dan mengucapkan salam ketika bertemu dengan para tamu dan ketanggapan mereka dalam menanggapi setiap pertanyaan atau permintaan bantuan sangat cepat walau tak lupa menjunjung tinggi tingkat keprivasian para tamu. Ayana Resort & Spa merupakan tempat yang tepat bagi anda yang ingin mendapatkan ketenangan dan kenyamanan serta menjauh dari keramaian Pulau Bali.

sumber : http://www.indotravelers.com/bali/hotels/ayana_resort_and_spa_bali.php