Bagaimana menurut kalian tentang adanya festival reog nasional dan festival reog mini yang diadakan setiap tahun?

reog2
Di Kabupaten Ponorogo setiap tahunnya diadakan Festival Reog Nasional. Biasanya diadakan untuk menyambut tahun baru islam. Dan untuk Festival Reog Mini akan diadakan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Ponorog. Bagaimana menurut anda dengan agenda tahunan festival Reog ini?

saya sangat mendukung dengan adanya festival reog setiap tahunnya, dengan adanya festival reog ini akan menunjukkan kepada dunia bahwa REOG benar-benar dari Indonesia dan inilah satu bukti bahwa REOG dilestarikan oleh bangsa Indonesia. selain itu dengan adanya festival ini semakin banyak orang yang mempelajari REOG,tidak hanya dari internal masyarakat Ponorogo sendiri namun juga dari luar daerah bahkan internasional.

Saya sangat mendukung dengan adanya festival reog setiap tahunnya, dengan adanya festival reog ini akan menunjukkan kepada dunia bahwa REOG benar-benar dari Indonesia dan inilah satu bukti bahwa REOG dilestarikan oleh bangsa Indonesia. selain itu dengan adanya festival ini semakin banyak orang yang mempelajari REOG,tidak hanya dari internal masyarakat Ponorogo sendiri namun juga dari luar daerah bahkan internasional.