Bagaimana menurut kalian mengenai wisata Taman Langit di Kota Batu?

taman langit

Kota Batu Malang memiliki banyak spot wisata yang asik dan kekinian. Hampir mirip dengan Jogja, Kota ini selalu menawarkan wisata baru setiap bulannya. Ada saja spot baru yang membuat traveler khususnya yang berdomisili di Malang dan sekitarnya tak kehabisan tempat untuk piknik dan foto selfie. Bagaimana menurut kalian mengenai wisata Taman Langit di Kota Batu ini?

2 Likes

Ini dia wisata baru di Kota Batu yaitu Wisata Taman Langit. Baru saja dibuka beberapa pekan lalu, spesial menyambut liburan lebaran dan sekaligus musim liburan sekolah. Dinamakan Taman Langit karena spot baru di Kota Batu itu berada di Gunung Banyak yang merupakan dataran tinggi di Kota Batu. Konsepnya hampir mirip dengan Bukit Bulu dan Batu Flower Garden. Sekarang ini, wisata Taman Langit sedang banyak-banyaknya pengunjung yang hadir untuk berfoto-foto ria karena banyak spot foto di wisata ini.

Batu memang dikenal dengan alamnya yang hijau dan asri, sangat menyejukkan. Di sini pun kamu akan disuguhi pemandangan segar yang bikin betah. Jangan sampai lupa mencoba beristirahat di tempat tidur dari rerumputan yang menjadi salah satu tempat berpose paling digemari. Di wisata ini juga terdapat pondok yang bisa menjadi spot foto-foto lho.

5 Likes