Bagaimana menurut anda terkait dengan game Paladins Strike, MOBA dengan Elemen FPS ?

Bagi kamu yang sudah mulai bosan dengan game bergenre MOBA untuk platfrom mobile seperti Mobile Legends dan AOV, sepertinya perlu mencoba game buatan dari Hi-Rez Studios yang satu ini, karena akan menwarkan game MOBA dengan elemen shooter yang kental. Game ini sendiri merupakan game adaptasi dari game berjudul Paladins yang sebelumnya dirilis pada tahun 2016. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia.

Game ini juga akan memiliki gameplay layaknya game MOBA di platfrom mobile dimana, akan menyuguhkan pertarungan dengan mode 5v5, namun perbedaan yang lebih mencolok adalah, kamu akan beraksi di peta yang lebih sederhana. Meskipun begitu hal tersebut justru menjadi tantangan utama, karena kamu diharuskan begerak cepat dalam menentukan strategi. Total ada sekitar 15 hero yang bisa kamu gunakan yang terdiri dari 4 role, diantaranya Damage, Flank, Support, dan Front Line. Selain itu game ini juga akan memiliki beberapa fitur lain seperti 5v5 summons, Siege mode, dan deathmatch, dimana beberapa fitur tersebut memiliki keunikan yang tidak dimiliki oleh game MOBA lain, seperti mode summons yang mewajibkan mu untuk harus menjaga tiga buah base agar dapat memanggil monster yang akan menghancurkan markas lawan.

Sepertinya Hi-Rez Studio benar-benar serius untuk terjun di pasar MOBA Mobile yang pada saat ini memang sedang booming. Selain itu game ini juga akan menawarkan permainan yang intense, karena tidak ada minion seperti game MOBA yang lainnya, sehingga pertarungan pemain antar pemain akan lebih sering terjadi.

Trailer Paladins Strike :