Bagaimana menurut anda dengan kebiasan remaja zaman sekarang yang sudah terbiasa mengucapkan kata 'hewan' pada pembicaraannya?

Mengucapkan kata kasar atau kata 'hewan'

Zaman sekarang mengucapkan atau menambahkan kata kasar atau kata ‘hewan’ pada akhir kalimat yang ia ucapkan sudah tidak menjadi hal yang aneh. Bahkan hal tersebut sebagai tanda antusiasnya berbicara dengan teman dekatnya. Namun bagaimana pendapat Anda mengenai kebiasaan remaja ini?

salah satu melihat kualitas dari diri seseorang adalah dari tutur katanya. tutur kata seseorang mencerminkan orang yang bijak dan berpendidikan. seseraong yang bijak dan berpendidikan tutur katanya memperhatikan lawan bicaranya, apa nanti pembicaraannya menyinggung lawan bicaranya atau tidak. jika dilihat dari berbagai kasus yang sedang merambak pada anak remaja sekarang,dapat diambil kesimpulan bahwa mereka kurang di didik untuk menjadi orang yang bijak sana. mungkin dilingkungan internal maupun eksternalnya tidak pernah atau jarang menegur.mengigat maupun membimbing mereka menjadi orang yang bijaksana.