Bagaimana mengetahui kapan memberi makan seekor Golden Retriever?

image

Bagaimana mengetahui kapan memberi makan seekor Golden Retriever?

1 Like

image

Tidak seperti anjing saya saat ini yang tidak makan ketika dia tidak lapar atau tidak enak badan (yang, bagaimanapun, tidak memiliki korelasi sama sekali dengan apakah dia akan menyedot trotoar lingkungan selama berjalan berikutnya), anjing saya sebelumnya, seorang retriever, adalah selalu lapar.

Atau begitulah tampaknya. Dan menjadi pengacau sampah lucu mereka, retainer tahu bagaimana membuat Anda merasa bersalah karena kelaparan sampai mati. Setidaknya itulah yang ingin disampaikan oleh tampilan mereka.

Daripada menyerah, berpikirlah. Berapa banyak yang harus dimakan anjing Anda mengingat ras, jenis kelamin, tinggi bahu, lingkar perut dan usia? Jika Anda tidak segera mengetahuinya, tidak masalah: tanyakan kepada peternak Anda untuk meminta saran. Jika dia adalah orang baik yang masuk ke bisnis peternakan anjing lebih dari uang, itu. Jika tidak, bacalah buku yang bagus, khususnya tentang ras anjing Anda.

Sekarang Anda memiliki jumlah per hari, katakanlah 1200 gram (saya hanya menebak di sini, anjing saya mendapat 800g sehari, tetapi pada 20 kg, dia lebih kecil dari seekor retriever), Anda dapat melanjutkan dengan pertanyaan Anda tentang kapan harus memberi makan saya t. Sekali atau dua kali sehari? Pagi atau malam hari?

Sebenarnya, itu hanya seekor anjing, mengapa Anda harus peduli? Seekor serigala mendapat mangsa mungkin seminggu sekali, jadi itu sudah cukup kan? Nah, seminggu sekali sudah cukup bagi manusia juga, tetapi ada alasan mengapa kita manusia makan porsi kecil beberapa kali sehari: itu jauh lebih sehat. Anjing saya mendapat dua kali sehari dengan setengah jumlah harian setiap kali makan. Tetapi ini adalah investasi, dan itu hanya mungkin karena istri saya melakukan sebagian besar pekerjaan. (Terima kasih sayang!)

Oh, satu hal lagi: dari jumlah yang Anda makan pada waktu makan, pastikan untuk mengurangkan makanan yang Anda berikan di sepanjang hari dan selama berjalan-jalan di hutan. (Kamu melakukan itu, bukan?)