Bagaimana mengetahui jika berjalan atau berlari sudah terlalu berat bagi seekor anjing?

image

Bagaimana mengetahui jika berjalan atau berlari sudah terlalu berat bagi seekor anjing?

1 Like

image

Kenyataan bahwa anjing Anda beristirahat lebih lama setelah kenaikan berat adalah tipoff Anda.

Sama seperti kita, tubuh mereka yang menua hanya bisa melakukan banyak hal sebelum sesuatu memberi. Jika dia tidak mendapatkan diet kalori tinggi atau jika tingkat proteinnya dalam dietnya tidak mencukupi untuk rejimen atletik, itu adalah area pertama yang perlu dipertimbangkan. Jika dia kehabisan bahan bakar untuk dibakar selama perjalanan, tubuhnya akan meminjam dari proteinnya sendiri, yaitu, massa otot, dan kemudian Anda berada di lereng yang licin, dengan otot yang lebih sedikit untuk mencapai berjalan.

Jika sudah biasa baginya untuk beristirahat setengah jam setelah berjalan dan dia sekarang tidur selama dua jam, misalnya, maka keluarkan nutrisi dan ikuti isyarat; dia melakukan lebih dari yang bisa ditangani tubuhnya. Tidak seperti kita, anjing akan berjalan sampai mereka jatuh hanya untuk bersama kita.

Coba beri dia hari libur di sela-sela berlari dan potong petualangan ke 3 / 4ths biasa atau biarkan sebagian dari keseluruhan waktu berjalan menjadi berjalan santai. Jika Anda berusaha cukup keras untuk meningkatkan detak jantung - dan dia - kemudian mendinginkan diri dengan jalan yang stabil dan nyaman, ia akan tetap mendapatkan manfaat jantung tanpa memaksakan kerangka dan energinya.