Bagaimana menangani rambut yang rontok pada anjing?

image

Bagaimana saya menangani rambut yang rontok dari anjing saya?

1 Like

image

Cara terbaik untuk mengendalikan ini adalah memulai dengan breed non-shedding di tempat pertama. Selain dari jenis ini, bulu hanyalah bagian dari kesepakatan.

Ada sah hanya dua jawaban untuk pertanyaan ini dan Anda perlu menggabungkan keduanya untuk tetap di atasnya: Menyikat teratur dan menyedot debu secara teratur. Mengambil sepuluh atau lima belas menit setiap hari untuk menyikatnya akan sangat membantu, meskipun berharap menemukan rumah yang bebas dari bulu masih mengharapkan terlalu banyak.

Ada shedding shedding yang dapat Anda beli, dan mereka benar-benar dapat membantu, dengan masalah adalah mereka tidak bekerja lama dan memandikan anjing terlalu sering akan menghilangkan minyak penting dari mantelnya dan menyebabkan kulit kering dan kondisi mantel yang buruk.

Saya mendapatkan perasaan bahwa Anda mengharapkan solusi yang lebih baik dan lebih produktif dan ingin tahu apakah ada orang lain yang memiliki ide-ide mencerahkan yang tidak saya sadari, tetapi beginilah cara saya melihatnya.