Bagaimana membangun kepuasan pelanggan kedalam sebuah produk?

Product
Dalam mengembangkan perlu memasukkan aspek kepuasan pelanggan. Bagaimana membangun kepuasan pelanggan kedalam sebuah produk?

Mencapai kepuasan pelanggan pertama-tama mengharuskan Anda benar-benar memahami persona pengguna Anda, titik-titik rasa sakit mereka, dan keinginan mereka.

Katakanlah perusahaan Anda membuat alat perangkat lunak yang digunakan oleh penilai real estat untuk membuat laporan penilaian properti mereka. Bagaimana Anda akan membangun kepuasan pelanggan ke rilis baru dari aplikasi Anda?

Ini tidak seperti Anda mengembangkan Snapchat atau aplikasi media sosial baru lainnya. Kami sedang berbicara tentang platform perangkat lunak untuk app real estate

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mencari tahu apa yang mendorong pelanggan Anda. Apa yang mereka inginkan? Apa yang mereka coba hindari dalam pekerjaan sehari-hari mereka? Apa yang membuat pekerjaan mereka lebih mudah?

Jika Anda benar-benar mengenal pelanggan penilai Anda, Anda akan belajar bahwa salah satu tugas yang paling mereka takuti adalah menyalin semua detail catatan publik ke dalam laporan untuk properti yang mereka nilai. Ini sangat membosankan dan membosankan, dan itu bisa sangat memakan waktu bagi pengetik lambat (yang banyak penaksir) bahwa beberapa orang benar-benar membayar untuk mensubkontrakkan bagian penulisan laporan ini.

Berbekal pengetahuan itu, katakanlah Anda membangun aplikasi laporan penilaian baru Anda alat yang memungkinkan penilai untuk langsung masuk ke basis data catatan publik - dan dengan satu klik tarik semua data itu. Sekarang itu menyenangkan pelanggan!

Dan Anda tiba di ide ini semua karena Anda meluangkan waktu untuk mempelajari tentang persona pengguna Anda - apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka takuti.

Kegembiraan pelanggan membutuhkan tempat permanen di peta jalan produk Anda.

Sekarang, anggaplah Anda dijual dengan ide untuk membangun kepuasan pelanggan ke dalam proses pengembangan Anda - tepat di samping semua fitur dan perbaikan yang harus dimiliki - strategi penting lainnya untuk memastikannya tetap di atas pikiran adalah untuk memberikan kepuasan pelanggan pada tempatnya sendiri di peta jalan produk Anda.

Anda dapat membuat epik atau tema Customer Delight dan menempatkannya di peta jalan, dengan fitur atau ceritanya sendiri. Dilanjutkan dengan contoh perangkat lunak penilaian kami, Anda dapat memasukkan di bawah Customer Delight “Data Pengguna Satu-Klik Penghitungan Otomatis dari Catatan Publik DB.”

Di bawah tema yang sama ini, Anda mungkin juga menyertakan ide-ide kesenangan pelanggan lainnya, seperti “Foto Pangkas Otomatis ke Dimensi Laporan.” (Unsur frustasi lain dalam membangun laporan penilaian, penilai real estat akan memberi tahu Anda, mengubah ukuran foto yang mereka ambil di lapangan agar sesuai dengan dimensi yang diperlukan laporan. Bayangkan betapa senangnya mereka ketika menyadari aplikasi Anda telah menyederhanakan proses yang membosankan ini menjadi satu klik juga.)

Mempertahankan slot Customer delight pada peta jalan Anda agar Anda dan kolega Anda melihat juga akan berfungsi untuk menjaga agar semua tujuan strategis strategis ini tetap penting bagi Anda. Anda akan melatih diri Anda untuk melihat memuaskan pelanggan Anda sebagai bagian integral dari pengembangan produk Anda secara keseluruhan, sama seperti epos lainnya seperti Keamanan atau API atau Pengalaman Pengguna Pertama Kali.