Bagaimana Memaksimalkan Pertumbuhan Bibit Durian Secara Tepat?

Pohon Durian

Saya akan menanam beberapa bibit durian dihalaman belakang rumah saya, lumayan banyak jumlahnya dan saya membutuhkan beberapa saran untuk memaksimalkan bibit durian ini bisa optimal pertumbuhannya setelah ditanam.
Apa saja kiat-kiat untuk memaksimalkannya ?

1 Like

Beberapa cara bisa dilakukan untuk memaksimalkan pertumbuhan bibit durian yang akan ditanam, tentu anda sudah memilih bibit durian yang berkualitas. Sebab bibit durian yang berkualitas menentukkan pertumbuhannya, selain itu juga jangan melupakan untuk memberikan pupuk durian yang tepat.

Salah satu fungsi penting pupuk durian itu memiliki kualitas unsur hara makro dan mikro serta phytohormon yang mempercepat tumbuhnya tunas baru. Dengan mempercepat tumbuhnya tunas baru tentu akan memaksimalkan pertumbuhan bibit durian secara optimal.

Beberapa kiat-kiat proses pertumbuhan bibit durian yang tidak boleh anda lupakan yaitu memaksimalkan penggunaan pupuk durian.

Biasanya saya memakai pupuk durian cair organik GDM yang memiliki beberapa faktor penting untuk memaksimalkan hasil panen buah kebun saya. Mungkin anda bisa coba hal tersebut.

1 Like

terima kasih atas pemberitahuannya… sangat membantu saya dalam menentukkan untuk menentukkan beberapa hal mengenai pertumbuhan tanaman durian.