Bagaimana memadukan knee high socks agar tetap stylish?

image

Knee high socks biasa digunakan untuk memadukan outfit saat winter. Tetapi saat summer pun dapat dipadukan dengan berbagai outfit lainnya. Bagaimana sih caranya agar tetap stylish dengan fashion tersebut?

1 Like

Sebenarnya penggunaan knee high socks memang akan selalu terlihat stylish tapi tidak menutup kemungkinan bahwa menggunakan kaos kaki model ini akan membuat kita terlihat sebagai pemain sepak bola. Beberapa tips ini bisa diikuti agar penampilan anda memikat dimata orang lain yaitu

  • Gunakan Stocking
    Penggunaan stocking akan membuat kaos kaki yang kamu gunakan akan semakin terlihat dreamy dan misterius. Aksen ini akan menyebabkan kaos kaki kamu tidak terlihat aneh.

  • Kenakan dengan Celana Pendek
    Dengan celana pendek tentu akan membuat kaki mu terlihat lebih jenjang yang akan sangat menunjang look yang ingin kamu buat.

  • Padukan dengan Rok
    Sama halnya dengan celana pendek, rok akan membuat kakimu terlihat lebih panjang sehingga akan serasi dengan kaos kaki jenis ini.

  • Pasangkan dengan Ankle Boots kesayangan
    Ankle boots adalah boot yang sesuai digunakan dengan kaos kaki mu, karena kaos kakimu yang panjang penggunaan sepatu hanya setinggi pergelangan kaki akan membuat kesan yang pas dan cocok. Hindari penggunaan sepatu boots yang setinggi betis karena hanya akan membuat kaos kaki dan sepatu mu menjadi terlihat aneh.

Sumber: http://cewekbanget.grid.id/Fashion-And-Beauty/4-Tips-Mix-Match-Knee-High-Socks-Biar-Enggak-Seperti-Anak-Sekolahan