Bagaimana lukisan pohon karya Julia Barinova yang seperti nyata?

Julia Barinova adalah salah satu pelukis yang mampu mengaplikasikan karyanya dalam bentuk tiga dimensi. Di dalam seni lukis tiga dimensi, sebuah seni dikatakan mampu menembus batas-batas lukisan pada umumnya ketika gambar atau karya tersebut menjadi seolah olah nyata. Dalam hal ini, Julia Barinova mampu membuktikan bahwa karyanya dapat menembus batas tersebut. Lalu, seperti apakah hasilnya?

Lukisan 3D Julia Barinova

Berikut merupakan lukisan hasil karya dari Julia
image

Fakta dalam lukisan

  • Ketika melihat lukisan di atas, kita dapat membayangkan berada di sebuah tanah lapang yang luas, lalu bermain dengan ayunan yang bergantung di batang pohon yang kokoh memang sangat menyenangkan. Rasanya kondisi relaksasi seperti itu akan begitu didambakan dan membuat kamu bisa merasa lebih fresh. Keinginan seperti itulah yang bisa kamu lihat dari lukisan ini.

  • Julia Barinova melukis karya tersebut dengan cara yang biasa. Hanya menggunakan pensil dan kertas, Julia mampu memberikan pohon yang tampak nyata. Seakan batang pohon itu memang muncul menembus kertas dan mampu membuatmu merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan Julia.