Bagaimana Langkah untuk Melebatkan Bulu Mata?

bulu mata

Penggunaan maskara mungkin bisa menjadi pilihan tepat jika para perempuan ingin tampil dengan bulu mata yang terlihat lebih tebal. Namun, jika Anda merasa bahwa hal tersebut merepotkan, lebih baik lakukan perawatan untuk menghasilkan bulu mata yang terlihat lebih tebal.

  1. Memiliki bulu mata tebal memang tidak mudah. Jika Anda merupakan pengguna wajib dari bulu mata palsu atau maskara, ada baiknya untuk membersihkannya selepas acara atau bepergian. Pilih eye remover (cairan khusus untuk membersihkan daerah mata) yang lembut. Pastikan Anda selalu membersihkan makeup mata sebelum tidur. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah kerontokan bulu mata.

  2. Hindari penggunaan alat pelentik bulu mata secara sering. Pasalnya, alat ini berpotensi untuk membuat bulu mata menjadi lebih rapuh dan pada akhirnya mengalami kerontokan.

  3. Penggunaan minyak zaitun merupakan langkah alami untuk mendapatkan bulu mata yang lebih tebal. Ambil minyak zaitun di ujung telunjuk, kemudian, oleskan minyak itu pada bagian pangkal bulu mata dan helai bulu mata sebelum tidur. Cuci wajah seperti biasa keesokan paginya.

  4. Cara lainnya bisa dilakukan dengan menggunakan vitamin E. Untuk pemakaiannya, Anda bisa menggunakan kapsul vitamin E. Kemudian aplikasikan vitamin tersebut seperti halnya terapi dengan minyak zaitun.

Referensi

http://www.kecantikan.web.id/tips-cantik/mau-bulu-mata-lebat-ikuti-4-langkah-berikut-ini.htm

Salah satu perawatan alami untuk melebatkan bulu mata yang dapat dilakukan adalah dengan memanfaatkan Teh Hijau. Teh hijau dapat menguatkan akar rambu bulu mata Anda sehingga bulu mata tidak mudah rontok dan dapat tumbuh lebih lebat lagi. Caranya adalah mendiamkan 1 gelas teh semalaman lalu oleskan dengan menggunakan cotton bud pada bulu mata Anda.