Bagaimana langkah-langkah untuk menyiasati masalah rambut singa?

Rambut kusut mengembang memang sangat meganggu karena membuatnya menjadi sulit ditata dan terlihat berantakan. Rambut kusut dan mengembang yang suka dijuluki rambut singa memang menjengkelkan. Tertiup angin sedikit langsung berantakan, susah disisir dan mudah mengembang setelah rebonding. Apalagi jika harus datang ke acara resmi, tidak mungkin kamu datang dengan rambut berantakan.

Tipe rambut saya mudah sekali mengembang dan hal tersebut sangat mengganggu. Ada beberapa hal yang biasa saya lakukan untuk merawat rambut saya.

Pakai Kondisioner Rambut. Cara saya mengatasi rambut mengembang adalah dengan kondisioner. Gunakan kondisioner rambut setelah keramas. Oleskan pada batang rambut dan jangan sampai mengenai kulit kepala. Diamkan selama sepuluh menit, dan bilas hingga benar-benar bersih.

Gunakan Masker Rambut. Agar rambut senantiasa indah dan sehat, hanya shampo dan kondisioner saja tidak cukup. Sekarang sudah banyak masker rambut dijual di pasaran. Pilih masker rambut yang mengandung royal jelly, madu, atau berlabel Anti-Frizz. Gunakan secukupnya, lalu pijat di kepala dengan lembut dan gunakan seminggu sekali.