Bagaimana Kisah tentang UFO yang pernah muncul di Belgia?

Pada suatu hari di malam bulan Maret 1990, Control Reporting Center (CRC) pada radar Glons Belgia dikabarkan bahwa mereka menerima berbagai laporan lampu yang tidak biasa terang seperti bintang yang berubah warna. Apakah objek tersebut adalah UFO? Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai peristiwa misterius ini?

Dua buah jet F-16 dikirimkan untuk mencegat objek tersebut. Selama lebih dari satu jam, F-16 tersebut mencoba mencegat. Pada tiga kesempatan mereka bahkan sempat mengunci radar objek tersebut tetapi setiap saat benda itu akan mengubah posisi mereka atau melaju dengan begitu cepat sehingga F-16 gagal mengunci mereka.

Selama kunci radar pertama, objek dipercepat dari 150mph menjadi lebih dari 1100mph sambil mengubah ketinggian dari 9.000 kaki menjadi 5.000 kaki dan kembali ke ketinggian 11.000 kaki dalam waktu kurang dari 2 detik.

Perubahan ketinggian ini pada kecepatan yang dilaporkan akan berakibat fatal bagi pilot manusia manapun dan kabarnya dapat mengakibatkan kematian seketika apabila pilot tersebut merupakan seorang manusia. Kabarnya, lebih dari 13.000 orang menyaksikan drama yang sedang berlangsung tersebut dari lapangan. Setelah lebih dari satu jam, benda-benda tersebut lenyap secara misterius dari berbagai layar radar termasuk radar pesawat F-16. Seolah-olah objek tersebut muncul hanya untuk aksi akrobatik…

Referensi: https://www.melihatmisteri.com