© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Bagaimana kisah menyeramkan di Perlintasan Kereta Bintaro?

image

Di Perlintasan Kereta Bintaro ini sering terjadi kecelakaan.

Mengapa hal tersebut bisa terjadi? dan bagaimana kisah mistis yang ada di daerah ini?

Kisah kecelakaan yang terkenal terjadi di Perlintasan Kereta Bintaro ini yaitu pada tanggal 19 Oktober 1987 terjadi kecelakan kereta api terbesar di Indonesia. Kecelakaan yang terjadi di perlintasan kereta dekat Stasiun Sudimara Bintaro tersebut menewaskan ratusan orang. Oleh karena itu, beberapa kisah menyeramkan terjadi di tempat ini, seperti suara rintihan. Teror suara merupakan kisah yang paling kuat di perlintasan ini. Bahkan konon hampir setiap malam masyarakat sekitar selalu mendengar suara-suara rintihan yang tidak diketahui sumbernya. Banyak yang percaya jika suara tersebut adalah suara-suara dari para korban yang terekam jelas oleh alam, namun banyak pula yang percaya jika suara tangisan dan juga suara kesakitan tersebut adalah perwujudan dari arwah penasaran.

Bahkan sampai saat ini di perlintasan maut ini masih sering terjadi kecelakaan, hal ini pula yang semakin menegaskan keangkeran tempat ini. Menurut kisah dari warga sekitar selain suara mereka juga sering melihat penampakan hantu dari para korban kecelakaan. Dengan baju yang berlumuran darah, wajah yang rusak dan beberapa diantaranya sering menampakkan diri dengan wujud yang tidak lengkap. Bahkan beberapa warga pun mengisahkan jika ia pernah melihat sosok hantu tanpa kepala mondar-mandir sebelum hilang tepat di rel kereta. Para hantu inilah yang banyak dipercaya sering meneror warga sekitar, pejalan kaki maupun para pengendara yang melintas.

Namun dari sekian banyak kisah horor yang terjadi, satu kisah yang sangat menghebohkan adalah sosok hantu ganaspati. Seperti namanya, hantu ini pun sering meneror para pengemudi, pejalan kaki dan juga warga sekitar. Namun, kisahnya hantu ini tidak selalu muncul tapi saat dia muncul banyak warga yang percaya jika kemunculannya tersebut menyebabkan kecelakaan. Konon makhluk ini muncul dengan wujud seperti bola api dengan ukuran yang besar.