Bagaimana Kisah-kisah Mistis yang terjadi di Rumah Kentang Dharmawangsa Jakarta?

image

Misteri rumah kentang dharmawangsa yang terletak di Jakarta sampai saat ini masih tetap menjadi sebuah fenomena mistis yang tersebar di masyarakat. Terlihat bersih di siang hari, namun pada menjelang malam hari suasananya berubah. Terkadang tercium aroma kentang rebus atau terdengar suara tangis anak kecil ketika melewati bangunan ini. Apa sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah dibalik rumah kentang jakarta ini?

image

Beberapa kisah misteri yang pernah saya dengar mengenai rumah kentang ini seperti:

-Lewat Depan Rumahnya Banyak yang Mengalami Kecelakaan
Banyak masyarakat yang mengalami kecelakaan ketika melewati depan rumah itu. Bahkan korbanya ada juga yang sampai tewas. Tak heran jika sebagian orang memilih untuk tidak melewati rumah Kentang Dharmawangsa tersebut, karena takut terkena bahaya. Adanya fenomena ini membuat kawasan disana terkesan mistis.

-Bau Kentang Rebus
Kabarnya kalau melewati rumah Kentang Dharmawangsa, akan merasakan bau kentang rebus yang sangat menyengat. Walaupun itu hanya sekedar aroma, namun jika muncul secara seketika ini jadi menimbulkan kesan yang sangat mengerikan bagi sebagian orang. Bahkan ada salah seorang warga Ciputat yang bernama Chairul Rizki, telah mencoba membuktikannya sendiri. Konon memang benar berita tersebut, sejak itu dia menjadi sangat ketakutan.

-Suara Tangisan Anak Kecil
Konon ada seseorang yang melintas depan rumah Kentang Dharmawangsa saat malam hari, kemudian mereka tiba-tiba mendengar tangisan anak kecil yang begitu mengerikan suaranya. Hal itu diduga arwah anak kecil yang dibunuh tersebut, sedang bergentayangan sambil menangis kesakitan.

-Muncul Bunyi Mainan Anak Saat Malam Hari
Ketika malam hari, kawasan rumah Kentang sering muncul bunyi mainan anak. Suaranya sangat membuat merinding bagi yang mendengarnya, tak heran jika masyarakat ada yang sampai terkencing-kencing karena ketakutan. Banyak yang mengaitkan kejadian ini akibat pembunuhan keji terhadap anak kecil yang sedang bermain.