Bagaimana kisah hilangnya Keith Davis di kapal MV Victoria No.168?

image

Keith Davis merupakan seorang pengamat perikanan, ia menumpangi MV Victoria No. 168, sebuah kapal pengangkut tuna dengan awak kapal yang kebanyakan berasal dari Taiwan dan China di kapal pada bulan Agustus 2015. Namun kabarnya ia hilang secara misterius pada pelayaran tersebut. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai peristiwa ini?

Berdasarkan yang pernah saya baca, pada waktu lima minggu pelayaran, kapal tersebut berada lebih dari 800 kilometer dari Peru dan menerima pasokan tuna dari kapal lain. Davis kala itu sedang mengamati proses pemindahan dari atas dek kapal. Sepuluh menit kemudian ia dipanggil oleh kru untuk menandatangani sebuah deklarasi, namun Davis secara misterius hilang.

Empat jam kemudian kapten Victoria memerintahkan pencarian samudra di sekitarnya. Beberapa kapal lain membantu pencarian, namun kemudian dihentikan 72 jam kemudian tanpa ditemukannya jejak. Jas jaket dan setelan bertahan hidup Davis terbaring tak tersentuh di kabinnya. Hingga hari ini, nasib terakhir Keith Davis tetap menjadi sebuah misteri. Kalaupun david jatuh ke laut pasti ia akan berteriak meminta tolong ya…

Referensi: https://www.melihatmisteri.com