Bagaimana Kisah Campeche Sighting, Mexico pada tahun 2004?

Kabarnya pada tanggal Pada bulan Maret 2004, sering terjadi penampakan UFO yang berlangsung di Mexico yang dinamai dengan Campeche Sighting. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai peristiwa UFO ini?

Pada bulan Maret 2004 tersebut para awak pesawat pengawas militer sedang disibukan dengan penerbangan pengintai perdagangan anti-narkoba rutin, namun pesawat tersebut melihat tiga benda tak dikenal di radar mereka. Karena mereka tidak dapat melihat apapun dengan mata telanjang di area yang muncul diradar tersebut, mereka menyalakan kamera infra merah pada pesawat mereka untuk melacaknya.

Selama 30 menit, mereka mencatat telah bertemu dengan 11 benda tak dikenal yang bergerak di langit dengan kecepatan sangat tinggi. Salah satu benda juga seolah memisahkan diri menjadi dua objek yang berbeda. Setelah mengejar mereka, ada beberapa saat yang menegangkan saat radar mengkonfirmasi bahwa benda-benda tersebut mengeliling pesawat para pengawas militer.

Lalu setelah kejadian tersebut pemerintah Meksiko merilis semua rincian acara tersebut dan mereka memberikan awak kapal, rekaman dan Kepala Angkatan Udara Meksiko untuk diperiksa oleh media dunia.

Referensi: https://www.melihatmisteri.com