Bagaimana keunikan dari villa di sentul bak kastil di pedesaan Eropa?

Di sentul ada sebuah villa bak kastil di pedesaan Eropa. Bagaimana keunikan dari villa ini?

Villa ini memiliki ruang keluarga yang nyaman banget, dengan sofa, TV dan DVD Player yang bisa dinikmati bersama keluarga. Ada ruang makan dan minibar yang unik dan Eropa banget nih, dengan dekorasi kayu dan batu yang bikin kita makin betah.

Villa ini memiliki 6 kamar tidur dengan kamar mandi di dalamnya. Kamarnya luas dan nyaman banget. Untuk kasurnya, 4 kamar dengan kasur King Bed dan 2 kamar dengan kasur Queen Bed.

Jika ingin jalan-jalan atau menikmati pemandangan indah maka villa ini merupakan tempat yang tepat, karena dari villa ini kamu disajikan pemadangan hamparan Gunung Salak dengan view Air Terjun Bidadari. Tamannya bagus dan buat kamu yang suka menikmati pemandangan dari atas, ada deck juga untuk bersantai menatap view yang keren banget!

Villa yang satu ini jadi favorit banyak orang terutama keluarga karena tersedia fasilitas yang mendukung keceriaan liburan. Ada kolam renang yang bisa untuk dewasa dan anak-anak. Selain itu ada juga lapangan badminton serta tenis meja untuk oahraga.

Untuk menikmati villa ini maka kamu bisa datang ke lokasinya di 6BR Edensor Hills Villa And Resort, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Tidak jauh dari Jungle Land Adventure Theme Park Sentul City & Gunung Pancar. Hanya sekitar 10 menit dari Tol Sentul City/Sentul Selatan. Jangan lupa untuk menyiapkan dana untuk menginap di tempat ini mulai Rp 7.875.000/mlm (12 org), sudah termasuk sarapan.