Bagaimana keindahan pulau Sepa?

pulau sepa

Pulau Sepa adalah wisata Pulau Seribu yang mempunyai pasir pantai yang landai dan lembut sehingga para wisatawan dapat bermain pasir dan berlari di pantai cukup aman dan juga anak-anak dapat bermain pasir sesuka hati mereka. Banyaknya wisatawan yang datang ke pulau sepa membuat saya bertanya ada apa di pulau Sepa?

Di pulau sepa terdapat beberapa spot dive yang cukup baik untuk snorkeling dan scuba diving. Selain itu para pengunjung dapat melakukan aktivitas seperti, berenang di laut, bermain bola volly, futsal, atau jalan mengelilingi Pulau Sepa. Untuk snorkeling dengan spot yang berbeda pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk menikmati snorkeling ke lokasi yang akan di tuju seperti, Pulau Karang Athol, Pulau Dolphin, Pulau Gosong yang tidak jauh dari pulau sepa dengan menyewa kapal tradisional.

Pulau sepa memiliki bangunan cottage dari anyaman bambu dan permanen dengan di kelilingi pohon yang rindang dan cottage tersebut berdiri di sekitaran pinggir pantai, sebagian cottage sudah di renovasi dan sudah bagus.

Untuk melihat Sunrise di pulau sepa para wisatawan yang menginap di pulau tersebut tentunya harus sudah terbangun sejak subuh untuk melihat fenomena alam di pagi hari dengan menghirup udara segar. untuk melihat sunrise pantai yang dituju adalah di bagian timur dari dermaga, apa bila cuaca cerah, warna kuning ke emasan dari langit sebelah timur akan menjadi penanda terbitnya matahari di pulau sepa.

Sumber:
https://www.goodnewsfromindonesia.id/2018/04/06/pulau-sepa-resort-wisata-pulau-yang-menyenangkan