Bagaimana karakteristik pakaian adat Jerman?

Sumber: http://bogor.tribunnews.com/2016/08/06/hebat-pakaian-tradisional-atlet-indonesia-di-olimpiade-jadi-trending-topik-twitter

Pada pembahasan kali ini kalian akan mengetahui kekhasan pakaian adat dari masing-masing daerah di luar negeri dilengkapi dengan gambar, nama serta penjelasannya, sehingga kalian dapat mengetahui dengan jelas keanekaragaman pakaian adat daerah di luar negeri. Bagaimana karakteristik pakaian adat Jerman?

Pada Negara ini pakaian tradisional untuk baju wanita di sebut “Dirndl” dan untuk pria “Lederhosen”. Pakaian tradisonal ini dikenakan terutama di Bavaria, Liechtenstein, Austria dan South Tyrol. Awalnya dirndl itu sebenarnya adalah seragam para pelayan Austria. Setiap desa memiliki gaya sendiri khusus nya dari gaun ini. Harga Dirndl mencapai ratusan euro, namun begitu bila tertarik kita dapat membelinya dari Fl”hmarkt alias pasar barang bekas yang diselenggarakan musiman, atau Ebay di internet. Untuk prinya, Lederhosen berarti celana kulit di Jerman. Ini adalah celana lutut dan dipakai oleh orang-orang Jerman dari daerah Alpine dan sekitarnya.