Bagaimana karakteristik kain balotelli?

Kain balotelli banyak digunakan untuk berbagai macam jenis pakaian. Bagaimaan karakteristiknya dan pakaian apa saja yang biasanya dibuat berbahan kain ini?

1 Like

Yang saya tahu dari kain ini adalah bahan dari gamis yang biasanya ada di pasaran. Saya menyukai kain ini dari beberapa karakteristiknya yang sangat mudah untuk dijumpai:

  1. Motif kotak - kotak kecil dengan membentuk garis kecil-kecil tetapi jika dilihat dari jauh maka akan membentuk kotak yang besar - besar
    Dari dekat kotaknya memang kecil kecil tetapi jika dilihat dari jauh kotak tersebut menjadi besar-besar.

  2. Kainnya halus

Tetapi kain balotelli sendiri ada tipenya:

  1. Kain biasa
    Cenderung kasar dan tidak jatuh bahannya
  2. Grade A
    Lebih halus dari yang biasa. Tetapi jika kamu mau membeli yang ini harus dirasakan ya karena dari segi rupa sama saja,.
  3. Zegna Italiano
    Grade A+ kain balotelli ini jauh lebih baik. Kainnya halus dan adem nyaman untuk digunakan.

Perbedaannya memang tidak terlalu mencolok, bagusnya kain balotelli atau tidak tergantung bagaimana anda merasakannya

Sumber saya dapatkan:

Referensi Hasil Olahan Kain Balotelli


Faktanya, pilihan bawahan untuk laki-laki sangat beragam dan tidak jauh berbeda dengan gaya bawahan perempuan. Salah satu referensi saya apabila ingin melakukan padu padan pakaian, khususnya bawahan adalah majalah fashion bernama Mens Fashion Magazine. Majalah ini merupakan majalah fashion yang berbasis di Norwegia. Pada salah satu artikel menjelaskan mengenai bagaimana padu padan bawahan sesuai suasana dan gaya. Kain Balotelli dapat digunakan untuk beberapa jenis aparel.


Sumber: jatimtimes.co

Pada majalah fashion lain yang bernama Men’s Journal menyebutkan bahwa jenis bawahan yang umum digunakan adalah celana. Kemudian celana memiliki beragam jenis dengan gaya berbeda-beda. Beberapa majalah sebagai referensi kain balotelli untuk bawahan untuk laki-laki:

  1. Popeye
    big_popeye_décembre_19
    Sumber: magazineworld.jp

Majalah Popeye merupakan majalah mode pria yang berbasis di Tokyo, Jepang. Majalah ini mulai terbit Juli 1976. Majalah ini termasuk majalah dengan konten mengenai mode pria terlengkap yang pernah ada. Hal ini dikarenakan fokus konten dari majalah Popeye berupa mode busana pria. Tagline dari majalah ini pun Magazine for City Boys jadi tidak dapat diungkiri majalah Popeye sangat sesuai dengan konsumen yang ingin mengerti serba serbi mode bahkan belajar mode untuk pria. Akses untuk majalah ini hanya secara cetak dan untuk megetahui edisi dan konten secara daring dapat dilakukan dengan mengikuti tautan https://magazineworld.jp/popeye/popeye-english/.

  1. Mens Fashion Magazine

    Sumber: mensfashionmagazine.com

Bentuk dari majalah ini adalah situs web, meskipun belum memiliki bentuk cetak Mens Fashion Magazine sesuai untuk menjadi referensi Kadics melakukan padu padan pakaian apalagi antara atasan dan bawahan. Majalah ini berbasis di Norwegia. Konten artikelnya dapat diakses melalui tautan https://www.mensfashionmagazine.com/.

  1. Men’s Journal

    Sumber: mensjournal.com

Majalah ini memiliki akses daring melalui www.mensjournal.com. Majalah ini memiliki konten seputar lifestyle atau kehidupan secara luas, beberapa artikel juga menghubungkan bagaimana bawahan yang dipakai seorang laki-laki dapat menunjukan suatu citra. Konten tersebut sangat sesuai untuk Kadics yang bingung dengan padu padan pakaian. Pada versi cetak, Kadics dapat memesan melalui menu subscribe.