Bagaimana karakter Gazelle dalam Zootopia?

Gazeelle

Gazeelle adalah seorang penyanyi pop yang terkenal di kalangan penduduk Zootopia. Bintang pop asal Kolombia, Shakira, mengisi suara Gazelle, penyanyi kijang terkenal Zootopia yang berasal dari Sahara Square. “Aku merasa kami punya banyak kemiripan,” katanya pada El Pais. “Banyak detailnya dibuat sesuai denganku, warna mata, alis, rambut. Bahkan kostumnya!” Bagi Shakira pengalaman ini menjadi salah satu highlight dalam kariernya. “Prosesnya sangat menyenangkan dan berbeda dibanding apapun yang kulakukan sebelumnya!” Gazelle menyanyikan lagu tema berjudul “Try Everything” yang sangat catchy dan menginspirasi.

Zootopia is a unique place. It’s a crazy, beautiful city where we celebrate our differences. This is not the Zootopia I know. The Zootopia I know is better than this. We don’t just blindly assume blame. We don’t know why these attacks keep happening, but it is irresponsible to label all predators as savages. We cannot let fear divide us. Please, give me back the Zootopia I love. ” ―Gazelle’s peace speech

Gazelle adalah salah satu selebriti paling populer di Zootopia, memiliki banyak penggemar, termasuk Judy Hopps, Clawhauser, dan bahkan Chief Bogo. Popularitasnya berasal dari kenyataan bahwa dia sangat berpikiran sosial dan percaya pada penerimaan dan kesetaraan untuk semua. Dia adalah model untuk Preyda, dan muncul di sampul majalah seperti Vanity Fur.

Ini dibuktikan dengan judul-judul musiknya; Judy mendengarkan “Try Everything” saat berada di kereta menuju Zootopia, dan judul-judul dari berbagai karya lain oleh Gazelle yang ditampilkan. Dia juga merupakan model untuk layar pembuka Zootopia di Savanna Central, dan memiliki aplikasi untuk “menempelkan wajah Anda pada salah satu penari latar belakang, dan Gazelle memuji” tarian "Anda.

Penampilan fisik
Gazelle tinggi dan ramping, dengan pinggang tipis dan pinggul besar. Dia memiliki bulu coklat keemasan, tinggi, tanduk spiral dan seikat rambut keemasan menggantung di atas mata cokelatnya. Gazelle cukup modis; pakaiannya yang biasa terdiri dari rok merah berkilau dan serasi serta sepatu hak tinggi. Dia memakai gelang emas di setiap pergelangan tangan yang halus.

Kepribadian
Meskipun menjadi idola pop, dia sangat rendah hati dan baik hati dan suka menyanyi. Dia peduli untuk kesetaraan dan mencintai Zootopia karena dia percaya itu adalah tempat di mana orang-orang sama tanpa memandang apakah mereka predator atau mangsa.

Dia bahkan mengadakan aksi damai ketika konflik antara predator dan mangsa muncul. Semua penarinya juga ditampilkan sebagai pemangsa, yaitu harimau, yang memegang teguh nilai-nilainya.