Bagaimana karakter Clawhauser dalam Zootopia?

Clawhauser adalah seekor kucing yang bekerja sebagai resepsionis di Kepolisian Zootopia. Ia sangat menyukai 2 hal, yaitu Gazelle dan donat. Nate Torrence dikenal sebagai komedian serial televisi dan layar lebar. Salah satu perannya yang paling dikenal adalah Lloyd di Get Smart’s Bruce and Lloyd Out Of Control. Seperti Lloyd, Torrence sering memerankan karakter kocak yang senang mendramatisasi suasana. Rasanya ia pas mengisi suara Officer Clawhauser, resepsionis kepolisian dan seekor cheetah yang salah satu kalimat favoritnya adalah “Oh-M-Goodness!”

I am so sorry. Me, Benjamin Clawhauser, the guy everybody thinks is just a flabby, donut-loving cop stereotyping you… ”―Clawhauser

Kepribadian


Clawhauser memiliki kepribadian yang ceria, ditandai oleh antusiasme, terutama untuk idolanya, Gazelle, dan juga, mungkin, pada tingkat yang lebih rendah, pekerjaannya sebagai “wajah pertama yang Anda lihat ketika Anda memasuki ZPD”. Dia bisa cenderung mengabaikan beberapa aspek pekerjaannya jika beberapa gairahnya yang lain terlibat, seperti ketika dia tidak menjawab panggilan Judy Hopps karena disibukkan dengan Gazelle. Interaksinya mengenai Ny. Otterton menunjukkan bahwa dia ingin melakukan pekerjaannya dengan baik, tetapi mungkin dibatasi oleh hal-hal di luar kendalinya, seperti kepribadian Kepala Bogo yang agak meremehkan atau fakta belaka bahwa sangat sedikit kemajuan yang dibuat pada kasus dalam pertanyaan.

Meskipun ia memiliki sikap yang ramah, keramahannya terkadang membuat pernyataan tidak pantas yang tidak sengaja atau melakukan pembicaraan mendalam tentang masalah sepele di waktu yang salah. Dia meminta maaf begitu dia menyadari bahwa dia menyebabkan pelanggaran, seperti ketika dia menyebut Judy Hopps sebagai “imut.”

Dia sangat mudah akrab dan tampaknya suka berteman baru, karena dia adalah hewan pertama di ZPD yang menyambut Judy dan pada saat itu, satu-satunya yang mau berkenalan dengannya.

Penampilan


  • Cheetah gemuk,

  • berbulu kuning berbintik hitam,

  • menggunakan seragam polisi berwarna biru tua