Bagaimana kabar terbaru dari pemeran drama Jepang Oshin?

1. Ayako Kobayashi sebagai Oshin saat kecil.

Ayako Kobayashi

Meski sudah puluhan tahun, Ayako Kobayashi masih kerap dipanggil dengan sebutan Oshin. Memerankan tokoh utama sebagai gadis malang yang terus berjuang tanpa henti. Kala itu Ayako masih berusia 10 tahun ketika memerankan Oshin. Pada Januari lalu, Ayako bertandang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Ayako tetap cantik meski usianya sudah menginjak kepala empat. Ayako masih terjun dan mendalami dunia akting hingga sekarang.

2. Yuko Tanaka sebagai Oshin dewasa.

Yuko Tanaka

Pemeran Oshin saat dewasa bernama Yuko Tanaka. Perempuan kelahiran 1955 ini dahulu memerankan karakter Oshin saat dewasa. Kini Yuko masih aktif di dunia hiburan dengan bermain film dan drama TV. Pada 2016, Yuko terlibat dalam drama TV berjudul ‘Kono Machi no Inochi ni’.

Nobuko Otowa

Nobuko Otowa, aktris kelahiran Tottori Jepang ini memerankan Oshin lansia. Bakat aktingnya sudah tak diragukan lagi, ia telah memenangkan berbagai penghargaan. Salah satunya menjadi pemenang best supporting actress di ajang Japanese Academy Awards tahun 1996. Pada tahun 1994, Nobuka Otowa tutup usia akibat penyakit kanker hati yang dideritanya. Nobuka menghembuskan napas terakhir saat usianya menginjak 70 tahun.