Bagaimana jika pacaramu mengungkit-ungkit kalau dia sering membayarkan makananmu ?

pacaran

(Arinda Dewi Listikowati) #1

kencan

Karena setiap kencan dia tidak pernah mau diajak untuk bergantian membayar maka suatu ketika ada kata-kata yang tidak enak didengar, seakan-akan kita tak mampu membayarnya sendiri atau terkesan kita pelit. Apakah pasangan kamu pernah mengungkit-ungkit kalau dia sering membayarkan makananmu ?


(ShinonSam) #2

tidak, karena saya berprinsip bahwa saya akan membayar sendiri makanan yang saya makan, namun apabila pasangan kita memaksa ingin membayarnya saya akan membiarkan atau memperbolehkan ia membayarkan makananku (namun tidak sering) dan apabila ia mengungkitnya saya akan membayar gantinya, dan mengatakan apa yang ia katakan ketika ia memaksa ingin membayar maknanku


(Early Ratina Maharani) #3

Alhamdulilah kekasih saya tipikal laki2 yang punya pemikiran jika dia yang mengajak saya pergi keluar entah makan atw nonton film, dia yang akan membayar seluruh biayanya. Dan itu benar2 diucapkan langsung kepada saya alasan dia melakukan hal tersebut.Kami selalu open masalah keuangan kami dan tidak mau gegabah setiap keputusan yg akan diambil. Kami berdua saling mengingatkan satu sama lain. Sampai sekarang hubungan kami masih baik2 saja.