Bagaimana Inspirasi Gaya Hijab yang Santun dengan Memakai Long Outer?

image

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Namun, Bagaimana Inspirasi Gaya Hijab yang Santun dengan Memakai Long Outer?

Salah satu selebgram Vivi Zubedi mengaplikasikan busana hijab dengan long outer menjadi busana sehari-harinya, saat mengenakannya ia tetap terlihat cantik, stylish dan modis. Banyak inspirasi gaya hijab santun ala Vivi Zubedi yang bisa kamu contek untuk kamu aplikasikan di bulan Ramadan nanti. Penasaran? Berikut beberapa gaya hijab memakai long outer dari selebgram cantik yang mudah untuk kamu tiru gayanya.

Perpaduan warna hitam dan terakota atau seperti merah bata pada long outer bikin penampilan kamu gak kalah kerennya. Bila kamu gak ingin terlihat polos pakai bors sebagai pemanis pada hijabmu.

Selain Vivi Zubedi berbagai kalangan artis dan selebgram saat ini juga banyak yang sudah menggunakan fasioah hitam stylish dengan menggunakan long outer. Penggunaan long outer akan membuat penggunannya menjadi lebih nyaman dan dihargai namun tetap stylish.