Bagaimana Gaya Mikha Tambayong yang Musti Kamu Coba?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Gaya Mikha Tambayong yang Musti Kamu Coba?

Tampilan seperti aktris cantik, Mikha Tambayong, bisa jadi inspirasi kamu dalam mix and match pakaian. Khususnya buat kamu yang senang dengan gaya anti ribet, cocok banget untuk tampilan sehari-hari. Dalam berpenampilan yang bikin kamu gaya kamu terlihat maksimal gaya kasual paling oke banget.

Dalam penampilan off-duty Mikha selalu memakai sneakers yang menjadi andalannya untuk bergaya. Atasan dan bawahan yang dipakainya juga gampang banget untuk di mix and match.

Nah, kalau kamu butuh inspirasi berbusana kasual lainnya coba deh style Mikha Tambayong yang bikin kamu terlihat kece, terbukti dari postingan di Instagram pribadi miliknya. Yuk intip padu padan ala Mikha Tambayong yang anti ribet.

Sumber: Bintang.com