© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Bagaimana gaya jilbab modern yang menarik?

Jilbab modern adalah jilbab yang baik model maupun coraknya terus mengikuti trend kekinian, atau dengan kata lain mengikut tren perkembangan jaman. Bagaimana gaya jilbab modern yang menarik ?

Saat ini, muslimah dimanjakan dengan banyaknya pakaian muslim dan hijab yang cantik dan modis, salah satunya adalah koleksi di muslimmode. Kreasi berhijab pun semakin banyak dan cantik, Namun, saat ini ada yang berkembang, ada pula yang berkurang, di sisi lain, terdapat beberapa problema bagi hijabers masa kini seperti :

  1. Bingung menentukan gaya hijab. Begitu banyaknya gaya hijab, membuat kita bingung akan menggunakan gaya hijab seperti apa hari ini, besok dan seterusnya.

  2. Terbawa tren masa kini. Hijab bukanlah tren. Menggunakan hijab juga bukan untuk dipamerkan bahwa Anda adalah hijabers gaul masa kini, melainkan sebagai muslimah yang menutup aurat.

  3. Lupa dengan tujuan berhijab. Tujuan menggunakan hijab adalah untuk menutupi aurat.

Berikut beberapa contoh style hijab modern dan caranya :

busana_01

Style hijab satu ini simple dan anti ribet. Caranya adalah setelah menyematkan kedua sisi jilbab dengan peniti dibawah dagu, kamu hanya perlu menyilanngkan kedua ujungnya lalu tarik kebelakang, lalu semua ujung jilbab dimasukan kedalam baju seperti foto dibawah ini agar terlihat rapi.

Jika kalian ingin berpenampilan modis dan menutupi bagian dada bisa menggunakan style jilbab satu ini, agar model jilbabnya tidak berubah bentuk bisa sematkan peniti atau bros.

busana_wanita_i

Style berhijab yang simple bukan berarti nggak bisa fashionable. Bahkan dengan cara yang simple anda bisa menunjang penampilan menjadi lebih modis. Berikut caranya : sisi jilbab dibuat panjang sebelah lalu disematkan dengan peniti dibawah dagu, setelah itu tarik memutar keatas kepala lalu sematkan dengan jarum atau bros agar jilbab tidak berubah bentuk.

16-1