Bagaimana Gaya inul daratista tampil sportif ?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Gaya inul daratista tampil sportif ?

Salah satu selebriti yang kerap tampil glamor dan stylish di atas panggung, Inul Daratista. Yup, Inul yang usianya sudah nggak muda lagi, tapi dalam mix and match pakaiannya membuatnya jadi tampil seperti anak ABG. Selain itu, ibu satu anak ini juga kerap mengenakan fashion items yang branded.

Biasanya juga Inul selalu tampil feminin dengan dress, gaun atau rok yang dikenakannya. Namun, beberapa kali perempuan kelahiran 1979 ini, mengusung gaya sporty yang bikin tampilannya oke banget deh.

Kamu bisa tiru gaya Inul yang sporty, nggak musti kamu mengenakan busana yang bermerek seperti Inul kok, asalkan pas dan cocok pakai outfits yang sudah kamu miliki.

Penasaran nggak padu padan Inul Daratista bergaya sporty yang membuat tampilannya seperti anak ABG? Intip yuk ke bawah foto-fotonya.

https://cdn1-a.production.images.static6.com/JspUA90q05bbC4MOwbQdX7yvBhs=/600x800/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/liputan6-media-production/medias/1768934/original/068334900_1510577282-inul.d_3.jpg