Bagaimana game dengan genre Battle Royale seperti PUBG, Fortnite, dll dapat menarik minat para gamer?

Apa yang membuat video game dengan genre Battle Royale jadi populer hari ini? Dan mengapa sekarang? Inilah mengapa orang maupun gamer tidak bisa merasakan cukup hanya dari sebuah genre.

Batte Royale memiliki sistem bermain dimana banyak pemain diturunkan di dalam satu map dan pemain yang bertahan sampai akhir lah yang menjadi pemenang. Format ini telah digunakan dalam film dan hiburan selama bertahun - tahun, dan telah bermigrasi ke game dalam bentuk Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) dan judul serupa lainnya. Sub-genre ini sangat populer dengan judul alternatif yang muncul dan meraup banyak pemain yang mengesankan.

Untuk game PUBG sendiri berhasil menarik sekitar 3 juta pemain melalui Steam. Semua orang bermain Battle Royale, tapi apa yang membuat mereka begitu menarik?

1 Like

Game Battle Royale ini memang sangat seru untuk dimainkan bersama teman maupun sendiri, karena game ini menampilkan grafik yang tidak main - main, dengan gambar yang High Definition ini membuat kita akan betah untuk memainkannya ditambah dengan jalan cerita yang menarik sebagai nilai tambah untuk game ini.