Bagaimana fitur hapus pesan otomatis terbaru WhatsApp?


Bagaimana fitur hapus pesan otomatis terbaru WhatsApp ?

WhatsApp juga telah membangun fitur yang pasti akan dinikmati oleh para pecinta WA. Aplikasi ini sedang menguji jenis pesan baru yang secara otomatis menghapus pesan. Pertama kali kembangkan oleh Snapchat dan kemudian “dijuluki” oleh Instagram, pos penghapusan otomatis memungkinkan pengguna untuk menetapkan batas waktu berapa lama pesan mereka ditampilkan.

Ini membantu menjaga obrolan menjadi benar-benar pribadi, karena percakapan Anda disembunyikan bahkan jika seseorang mengetahui kode sandi ke telepon Anda. WhatsApp sekarang sedang menguji coba versi sendiri di Android, menurut leakers yang andal di WAbetaInfo. Situs ini mencari kode versi awal WhatsApp untuk menemukan fitur yang akan datang sebelumnya. Meskipun saat ini tidak tersedia untuk semua orang, WhatsApp sedang menguji fitur pada sekelompok kecil pengguna. Kemungkinan akan meluncurkannya kepada semua orang di kemudian hari.

Alat baru itu disebut “Pesan Menghilang” ketika pertama kali muncul, menurut WABetaInfo.
Tetapi pada pembaruan 2.19.348 terbaru, itu telah diganti namanya menjadi ‘Hapus Pesan’. Anda akan dapat memilih apakah kiriman menghilang dalam satu jam, satu hari, satu minggu, satu bulan atau satu tahun. “Seperti namanya, pesan apa pun yang memenuhi syarat untuk ‘dihilangkan’, akan secara otomatis dihapus dari obrolan,” kata WABetaInfo. Fitur ini akan berfungsi baik dalam obrolan grup dan percakapan satu lawan satu. Anda dilaporkan dapat mengaktifkan atau menonaktifkannya atau mengubah batas waktu sebelum penghapusan dalam pengaturan Anda. Seperti halnya kebocoran atau desas-desus, kami tidak dapat mengatakan dengan pasti kapan - jika pernah - alat akan dirilis ke semua orang. WhatsApp mungkin masih memutuskan untuk membuangnya di menit terakhir, jadi jangan menahan nafas sampai kami mendengar sesuatu yang konkret dari perusahaan.

Ringkasan

https://www.thesun.co.uk/tech/10625579/whatsapp-update-dark-mode-reverse-image-search-self-destructing-messages-2020/