Bagaimana fashion Items ini Bisa Ganggu Kesehatan?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaiaman http://1.bp.blogspot.com/-o3OYTNcYBCg/VlBSnATGR3I/AAAAAAAAAB0/xXvqpSuxrQQ/s1600/JessicaJungairport-20150522.jpg
sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana fashion Items ini Bisa Ganggu Kesehatan?

Tanpa kamu sadari fashion items yang kamu pakai bisa membuat punggung nyeri, kaki sakit dan bahkan infeksi karena memakai kalung dan anting. Buat kamu yang sering mengenakan aksesoris atau celana yang ketat yang memberi dampak negatif pada kesehatan tubuh kamu. Namun masalahnya bila kamu sudah aware tentang dampaknya apakah kamu masih memakainya atau tidak? Berikut fashion items yang bisa menganggu kesehatan kamu.

  1. Korset

Kamu pasti tahu dong korset yang sering dipakai untuk membuat lekuk pinggang kamu terlihat lebih shape. Korset yang ketat itulah yang dapat menyebabkan nyeri otot, sirkulasi darah bahkan sesak napas.

  1. High heels

Tentu saja item satu ini akan menyebabkan masalah sendi pada pergelangan kaki, bisa buat kaki kapalan dan lecet sehingga membuat kamu terasa nyeri dan sakit.