Bagaimana Fashion-Backpacker?

Fashion backpacker merupakan para pelancong yang senang berjalan-jalan hanya dengan membawa satu tas saja. menurut Anda, bagaimana, sih, fashion mereka?

1 Like

Backpacker merupakan orang yang senang melakukan perjalanan hanya dengan membawa 1 tas saja. Sehingga fashion yang digunakan pun tidak terlalu banyak aksesoris dan tidak menggunakan pakaian yang terlalu berat dengan tujuan agar lebih mudah untuk berjalan-jalan kemana saja.

image
img: gettyimages.ae

Fashion backpacker biasanya menggunakan keds dipadukan dengan t-shirt, jeans, shirt, short pants, dan terkadang ditambah juga dengan kacamata sebagai pelengkap. Tidak lupa juga topi, jika bepergian ke tempat yang panas.

img: twoscotsabroad.com

Untuk ke tempat yang dingin mereka hanya menambahkan jaket tebal dan juga beanie hat untuk melindungi kepala dari udara dinginnya. Setelah itu dipadukan pula dengan boots.


img: id.bookmyshow.com

Bagi hijab backpacker, pashmina memang selalu menjadi andalan karena mudah untuk diatur dan tidak mudah kusut sehingga jika butuh cepat saat penggunaan, pashmina selalu siap sedia. Jaket serta sepatu keds menambah fashion hijabers.