Bagaimana ciri-ciri wanita yang lesbian?

Lesbian

Lesbian adalah istilah bagi perempuan yang mengarahkan orientasi seksualnya kepada sesama perempuan. Istilah ini juga merujuk kepada perempuan yang mencintai perempuan baik secara fisik, seksual, emosional, atau secara spiritual.

Bagaimana ciri-ciri wanita yang lesbian ?

1 Like

Beberapa ciri-ciri lesbian yang perlu diketahui yaitu :

  1. Selera Fashion Yang Berbeda
    Salah satu ciri ciri lesbian yang mudah terlihat adalah gaya fashionnya yang berbeda jika dibandingkan dengan wanita pada umumnya. Kaum lesbian biasanya memiliki gaya dan selera fashion yang cukup nyentrik. Misalnya saja pada gaya rambut, biasanya gaya rambut yang cukup populer di kalangan lesbian adalah rambut pendek ala militer, gaya undercut, ataupun potongan rambut pendek lainnya yang diberikan banyak gel.

  2. Gerak-Gerik Yang Berbeda
    Tak hanya pada pemilihan gaya fashion saja, gerak gerik dari wanita lesbian akan berbeda daripada wanita normal lainnya. Misalnya saja saat mereka berjalan, maka gaya jalannya mirip dengan pria. Terkadang mereka akan membungkuk agar menyembunyikan dadar mereka, langkah kaki nya begitu cepat, senyum yang cukup genit, bahkan senang melakukan kontak mata. Selain itu, saat berbicara dengan lawan bicaranya terutama wanita, akan berusaha untuk duduk terlalu dekat dan melakukan gerakan-gerakan yang tidak lazim.

  3. Dingin dan Cuek Kepada Pria
    Memang terdapat beberapa tipe wanita yang memiliki sikap dingin dan cuek kepada pria, apalagi yang belum begitu dikenalnya. Namun sikap dingin dan cuek tersebut berbeda dari yang diperlihatkan oleh wanita lesbian. Kaum lesbian memiliki sikap yang benar-benar cuek dan dingin kepada pria, seolah-olah menujukkan ketidaktertarikan. Bahkan sikapnya tersebut memperlihatkan kebencia di hatinya. Hal ini dikarenakan rata-rata dari kaum lesbian memiliki masa lalu yang cukup buruk dengan pria sehingga memori pahit tersebut masih tersimpan dan membuatnya mengalami kelainan orientasi seksual.

  4. Memiliki Kedekatan Yang Cukup Mendalam Dengan Teman Wanita
    Ciri ciri lainnya yang dapat terlihat adalah ketika memiliki kedekatan yang cukup dalam dengan teman wanita lainnya. Meskipun wanita berteman dengan wanita lainnya merupakan hal yang wajar, namun terkadang ada beberapa hal yang memperlihatkan ketidak wajaran. Misalnya saja melakukan hal-hal yang lebih seperti menyentuh bagian tubuh tertentu dari teman wanita nya tersebut ataupun hal lainnya yang tidak lazim. Jika seperti ini maka dipastikan wanita tersebut adalah lesbian.

  5. Gaya Hidup
    Beberapa wanita yang lesbian mungkin memiliki karakter yang rama dan polos, namun beberapa diantaranya ada pula yang gampang bergaul dan senang sekali keluar secara berkelompok. Selain itu, ada pula wanita-wanita lesbian yang memiliki gaya hidup yang hedonis, sehingga senang menghabis-habiskan uang untuk memenuhi kebutuhannya. Selain itu, mereka juga senang akan hal-hal yang berkaitan dengan lesbian, seperti tokoh fil, musisi, kota-kota lesbian, dan lainnya.

  6. Memperhatikan Teman Wanita Terlalu Berlebih
    Ciri lainnya yang dapat mudah terlihat adalah sikap dan perhatiannya yang terlalu berlebihan pada teman wanita lainnya. Cobalah anda perhatikan caranya memperhatikan teman wanita. Jika kebaikan yang dimilikinya terlalu berlebihan dan tidak seperti teman pada umumnya maka anda patut mencurigainya. Biasanya wanita yang lesbian seringkali memberikan sesuatu hal yang sebenarnya jika dilihat dari kemampuannya adalah hal yang cukup istimewa.

  7. Senang Menatap Wanita Dalam Waktu Yang Lama
    Jika biasanya wanita sering menatap pria lama-lama, berbeda halnya dengan wanita yang mengidap lesbian. Wanita yang lesbian sering kali melirik bahkan hingga menatap dalam wanita lainnya dalam waktu yang lama. Bahkan sikapnya ini tak hanya dilakukan pada teman wanita yang dikenalnya, bahkan wanita yang berpapasan dengan nya sekalipun juga. Hal ini dikarenakan perasaan sukanya terhadap sesama jenis.

  8. Tidak Merasa Aneh Saat Mencium Sesama Wanita
    Perhatikan gerak-geriknya dalam kehidupan sosial, jika wanita tersebut merasa biasa saja saat memeluk bahkan mencium wanita lainnya di depan umum maka bisa jadi ini menjadi ciri-ciri jika wanita tersebut memiliki kelainan orientasi seksual. Namun anda juga jangan terlalu cepat dalam menyimpulkan, butuh investigasi yang lebih dalam terkait hal ini.

  9. Posesif Jika Ada Orang Lain Yang Mendekati Teman Wanitanya
    Hal ini mungkin akan dilakukan bagi wanita lesbian yang berperan sebagai butchy, namun tak menuntut kemungkinan jika femme juga akan bertindak seperti itu. Wanita yang lesbian seringkali bersikap posesif jika teman wanita terdekatnya didekati oleh orang lain. Hal ini bukan dikarenakan takut jika tidak bisa bermain bersama lagi, namun takut kehilangan anda di dalam kehidupannya. Apalagi jika dirinya memang sudah tertarik sekali dengan anda.

  10. Senang Membicarakan Wanita Lainnya
    Jika wanita tak pernah membicarakan aktor, musisi, ataupun pria lainnya di dalam kehidupannya dan hanya membicarakan wanita-wanita favoritnya saja maka sudah pasti anda perlu mencurigainya. Bahkan pembicaraannya bukan mengenai hal prestasi ataupun hal umumnya, melainkan lebih ke fisik wanita tersebut. Bisa jadi ini pertanda jika wanita tersebut merupakan lesbian.

1 Like

Wah, dari topik ini saya jadi tahu bahwa sangat penting untuk mengetahui ciri-ciri seorang lesbian. Ingin tahu ciri-cirinya? develop your gaydar dong! Saya melihat ini sebagai kemampuan yang bisa tumbuh seiring waktu. Seiring waktu kita bisa mengetahui kepribadian seseorang dengan melihat beberapa tanda yang dimunculkan orang tersebut. Tujuannya ya supaya bisa lebih nyambung kalau mengobrol, iya kan?

Nah kalau tentang ciri-ciri lesbian, sebelumnya jawab pertanyaan saya. Apabila sangat penting untuk mengetahui seseorang gay atau tidak maka kamu tahu bahwa penting juga untuk menghormati hak privasi mereka! kalau niatmu untuk nge-judge mending gausah deh ala-ala menilai perempuan ini lesbian atau bukan.

Tips dari saya untuk mengetahui perempuan tersebut merupakan penyuka sesama jenis atau bukan bisa melalui bagaimana mereka membahas mengenai fenomena LGBTQ+ di dunia. Sebuah kutipan dari buku Donald F. Reuter berjudul Gaydar: The Ultimate Insider Guide to the Gay Sixth Sense menuliskan bahwa

If you find you’re too denial or confront with something, you is one of it and if you too understand that context, congrats you just declare you’re one of it!

Ciri fisik memang tampak jelas, tetapi akan lebih jelas lagi apakah wanita tersebut penyuka sesama jenis melalui komunikasi dan berbicara secara langsung. Selamat mencoba!