Bagaimana cerita singkat tentang film Triangle?

Triangle

Triangle merupakan film yang dirilis pada 2009.

Sekumpulan penumpang kapal pesiar yang terjebak cuaca misterius kemudian tersadar bahwa mereka terjebak di dalam sebuah time loop! Film ini merupakan sebuah hidden gem yang menurut saya berhak mendapatkan perhatian lebih. Sayang sekali poster film ini didesain seperti B-movie, padahal film ini sebenarnya cerdas sekali. Jika Anda familier dengan mitologi Yunani, Sisyphus, pasti Anda bisa memahami premis film ini.

Triangle menceritakan tentang sebuah single mother bernama Jess(MG) yang mempunyai anak autis. Selama ini, Jess adalah seorang ibu yang kejam terhadap anaknya.Pada suatu hari, Jess memutuskan untuk berlayar bersama teman-temanya, Greg(Michael Dorman), Victor(Liam Hemsworth), Sally(Rachael Carpaeni), Downey(Henry Nixon) dan Heather(Emma Lung). Kapal kecil yang mereka tumpangi(Triangle) tiba-tiba tenggelam akibat badai yang datang entah dari mana.

Tenggelamnya kapal yang mereka tumpangi menghilangkan satu temanya(Heather). Mereka menunggu dan menunggu sampai akhirnya bertemu dengan satu kapal pesiar besar yang melewatinya. Mereka memutuskan untuk masuk dan mencari pertolongan. Sesampainya di kapal besar tersebut, terdapat sebuah teka-teki antara ‘Siapa sih pembunuhnya? ‘Kenapa bisa mati sih?Gaje’ ‘Ada siap aja sih dikapal ini’. Smith tak akan membiarkan misteri tersebut terkuak begitu saja.