Bagaimana cerita pembunuhan Nicholas Kunselman dan Stephanie Hart yang misterius?

image

Pada tanggal 20 April 1999, salah satu penembakan sekolah paling terkenal sepanjang masa terjadi di Columbine High School di Colorado, kejadian tersebut menimbulkan 13 korban yang tidak bersalah dibunuh. Komunitas tersebut diliputi oleh kematian pemotretan dua siswa remaja yang tidak masuk akal 10 bulan kemudian. Kedua remaja itu adalah Nicholas Kunselman dan Stephanie Hart. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai pembunuhan ini?

Berdasarkan yang pernah saya baca, pada waktu itu Nicholas Kunselman dan pacarnya Stephanie Hart merupakan siswa kelas dua di Columbine, dan Nicholas bekerja di sebuah toko sandwich Subway di dekat sekolah tersebut.

Sesaat sebelum jam 1 pagi di Hari Valentine, pegawai Subway lain mengendarai mobil di dekat toko dan melihat lampu menyala meskipun tempat itu seharusnya ditutup. Ketika karyawan tersebut masuk, dia menemukan bahwa Nicholas dan Stephanie ditembak mati di belakang meja kasir.

Nicholas telah bekerja shift malam, dan Stephanie mampir ke toko untuk mengunjunginya. Namun sepertinya, mereka diserang oleh penyerang yang tidak dikenal. Dalam sebuah kebetulan yang mengerikan, salah satu korban Columbine yang asli, Rachel Scott, baru saja dipekerjakan oleh toko kereta bawah tanah yang sama pada saat kematiannya. Bagaimana pendapat sobat diskusi? Kebetulan kah?

Referensi: https://www.melihatmisteri.com