Bagaimana cerita dalam film Skiptrace?


Skiptrace merupakan film yang dibintai Jackie Chan.

Setelah cukup lama absen dari film action Jackie Chan kembali beraksi gila-gilaan di Skiptrace yang merupakan produksi bersama negara China, Hong Kong dan Amerika Serikat. Dalam film ini, Chan mendapat partner komedian Johnny Knoxville, otak dibalik reality show dan film tantangan sadis ‘Jackass’.

Skiptrace diarahkan oleh Renny Halin yang memang sudah berpengalaman membuat film action laris seperti Die Hard 2 bersama Bruce Willis, serta Cliffhanger yang dibintangi Sylvester Stallone.

Jackie Chan memerankan seorang Detektif asal Hongkong bernama Bennie Chan. Ia ditugaskan untuk melacak pimpinan sindikat kejahatan terbesar, Victor Wong. Saat keponakan Bennie, Samantha (Fan Bingbing) harus berurusan dengan sindikat kejahatan Wong, Bennie mencari satu-satunya orang yang diharapkan bisa menolongnya.

Orang tersebut adalah penjudi asal Amerika, Conor Watts (Johnny Knoxville). Mereka berdua kemudian bertualang menuntaskan misi berbahayanya mulai dari pegunungan bersalju di Mongolia sampai ke Gurun Gobi