Bagaimana cara terbaik untuk merawat kulit, terutama kulit wajah yang cenderung kering dan sensitif?

Sumber gambar: unsplash.com

Kita semua ingin terlihat baik dan sehat, dan hal terpenting yang dapat kita lakukan untuk terlihat baik adalah merawat wajah dan kulit. Mencapai sesuatu yang baik memang membutuhkan waktu.

Beberapa orang memiliki kulit yang kusam dan terkesan ‘dull’. Masalah ini umumnya dialami oleh orang orang yang memiliki kulit cenderung kering dan sensitif.

Mungkin teman teman disini ada yang dapat berbagi pengalaman atau memberikan solusi untuk masalah seperti ini? Mulai dari perawatan apa saja yang dilakukan atau skincare apa saja yang dibutuhkan?

Hai Valya! aku fara😊 aku juga memiliki kulit yang terbilang sangat sensitif. Aku sangat susah untuk menggunakan produk skincare apapun yang sedang booming. Mau sebagus apapun produk skincare tersebut, kadang kulitku tidak bisa menerimanya, misal langsung breakout. Karena itu, daripada aku coba skincare yang tidak tahu bakal cocok di aku atau tidak, aku lebih prefer menggunakan obat dokter yang mana dokterku tentunya lebih paham apa yang memang dibutuhkan oleh kulitku, jadi tidak sembarangan.