Bagaimana Cara Tampil Modis ke Kantor?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Cara Tampil Modis ke Kantor?

Tentu saja bila kamu berpenampilan modis akan membuat style terlihat maksimal tentunya dengan pilihan kerudung dan pakaian yang cocok untuk kamu. Memadupadankan hijab yang nggak membosankan memang susah-susah gampang, apalagi pakaian hijab untuk ke kantor.

Pastinya, kamu akan memilih busana hijab yang sopan dan rapi tapi selain itu penting juga kamu harus memperhatikan penampilan yang bikin sepasang bola mata tertuju pada dirimu.

Pasti kalau kamu sudah merasa cocok memakai bajunya otomatis rasa kepercayaan diri kamu jadi bertambah sehingga kamu jadi makin pede dengan gaya kamu. Yuk, intip mix and match busana hijab yang modis dari Natasha Rizki, Revalina Temat dan Nycta Gina.