Bagaimana cara seorang manajer pemasaran memasarkan produk yang tidak habis terjual?

pemasaran

Dalam memasarkan suatu produk, tentunya banyak hal yang harus dipertimbangkan. Salah satunya yaitu jumlah produk yang akan dijual. Produk yang ditawarkan tidak menjamin bahwa semua produk akan habis terjual. Tetapi ada saat dimana kondisi produk yang tidak habis terjual.

Bagaimana cara seorang manajer pemasaran memasarkan produk yang tidak habis terjual?

Untuk menjual barang yang tidak habis terjual, seorang manajer pemasaran dapat melanjutkan pemasaran ke orang-orang di daftar email pelanggan dimana toko memberikan diskon besar-besaran. Beritahu pelanggan, bahwa ada diskon yang bisa mereka dapatkan secara cuma-cuma. Hal tersebut akan dengan mudah membuat daftar pengguna yang tertarik untuk mengetahui tentang diskon begitu diluncurkan. Seiring pertumbuhan toko, pelanggan Anda akan mulai berbagi foto produk Anda.

Tambahkan gambar pelanggan atau yang sering disebut endorse di situs web Anda dan kirimkan kembali ke media sosial Anda serta tandai mereka. Saat pelanggan baru mengunjungi situs web toko tersebut, jika mereka melihat foto pelanggan dari seseorang yang membagikannya, mereka akan lebih terdorong untuk melakukan pembelian karena mereka tahu seperti apa produk yang diterima itu. Sehingga barang yang tidak habis terjual dapat terjual sesuai target pemasaran.

Referensi:
[1]. https://www.oberlo.com/blog/how-to-market-a-product