Bagaimana cara menyiasati poni yang salah potong?

Poni biasanya menjadi bagian rambut yang cepat panjang. Maka dari itu, kita sering melakukan trim atau merapikannya dengan tujuan menjaga bentuk poni agar tetap bagus. Tapi terkadang tak sedikit dari kita yang bereksperimen dengan potong poni sendiri di rumah yang tentu saja bisa dilakukan.

  1. Pakai jepit rambut. Saat kamu memakai jepit rambut, pandangan orang akan sedikit terdistraksi dan tidak akan memerhatikan poni kamu.

  2. Ganti gaya rambut secara total. Daripada poni kamu yang kurang memuaskan menjadi sorotan, lebih baik ganti gaya rambut sepenuhnya. Kamu bisa mencoba meluruskan atau mengeriting rambut kamu.

  3. Pakai topi setiap keluar rumah. Topi juga bisa jadi alternatif untuk menutupi poni kamu nih, ladies. Topi memiliki berbagai macam model yang bisa kamu pakai di berbagai macam kesempatan. Penampilan kamu bisa jadi makin fashionable nih.

  4. Pakai bandana dengan model unik. Nah, pilihan yang satu ini bisa bikin penampilan kamu semakin feminim and cute! Kamu bisa membiarkan poni kamu tetap terurai ataupun menyembunyikannya di balik bandana.

  5. Jepit poni ke belakang. Kalau yang ini cocok untuk kamu yang simple dan enggak mau ribet. Pakailah jepitan penahan poni agar poni kamu tetap steady ke belakang.

sumber: