Bagaimana cara menyiapkan tempat di luar rumah untuk rubah fennec?

Berikut adalah informasi mengenai cara menyiapkan tempat di luar rumah untuk rubah fennec

Buatlah kandang berpagar. Rubah yang biasa tinggal di luar rumah harus dipagari, atau mereka akan kabur untuk berburu atau menjelajah. Pilihlah sebuah area dengan luas kurang lebih 9,2 m2. Belilah pagar kawat yang besar untuk digunakan sebagai kandang rubah.

Galilah tanah sedalam 0,9 m dan tancapkan pagar tersebut ke dalam tanah yang sudah digali. Rubah akan menggali tanah untuk kabur dari kandangnya, jadi kedalaman pagar harus di bawah permukaan tanah.

Buatlah bagian atas kandang rubah. Kandang yang dipagari harus ditutup untuk menjaga rubah agar tidak memanjat keluar.
Tambahkan rumah-rumahan untuk anjing. Rumah-rumahan untuk anjing berukuran besar bisa digunakan sebagai tempat rubah beristirahat dan bersantai. Isikan dengan selimut, jerami, benda lainnya yang bisa menghangatkan tubuh rubah saat tertidur.
Masukkan beberapa mainan. Rubah bersifat aktif dan sangat suka memainkan mainan. Cobalah beberapa mainan yang berbeda dan cari yang mana mainan kesukaannya.

Tambahkan semangkuk air dan makanan. Pastikan untuk menggunakan wadah yang sangat berat. Sama seperti anjing, rubah juga sangat suka membalikkan wadah ringan untuk bersenang-senang.

Tambahkan tempat berteduh. Cari cara untuk memberikan tempat berteduh untuk kandang rubah Anda. Lindungi bagian