Bagaimana Cara Menjaga Kelembaban Kulit dan Memperlambat Kerutan?

Tahukan anda salah satu penyebab munculnya kerutan adalah berkurangnya produksi kolagen dari dalam tubuh kita yang di sebabkan oleh bertambahnya usia rangkaian produk berikut solusinya:

Saya ada rekomendasi dengan menggunakan produk oriflame.

  1. Pagi hari setelah wajah di bersihkan dan sebelum menggunakan day cream oleskan keseluruh wajah Ecollagen (3D+) Energising Cocktail (19893) Rp.152.300. Bekerja memperbaiki lapisan kulit teratas mengencangkan kulit yang telah mengalami keriput mempercepat produksi kolagen sebagai anti kerut.

  2. Kemudian lanjutkan menggunakan cream pagi Ecollagen (3D+) Anti-Wrinkle Day Cream SPF 15 (20196) Rp.137.700 (24bp). Bekerja melindungi dan menjaga kelembaban kulit, sekalugus memperlambat timbulnya kerutan. Dengan tekstur produk yang lebih ringan menjadikan produk ini sangat nyaman saat digunakan.

  3. Malam hari dalam keadaan wajah di bersihkan gunakan Ecollagen (3D+) Energising Cocktail lalu lanjutkan Ecollagen (3D+) Anti-Wrinkle Night Cream (20213) Rp.206.900 (24bp). Memperbaiki penuaan dan kerutan dari dalam saat anda tidur, menjadikan kulit menjadi lebih halus, lembut dan lentur. Kadungan produk yang pekat dan ternutrisi menjadikan kulit anda lembut lentur dan halus setelah anda bangun tidur.

  4. Lalu gunakan ECOLLAGEN ( 3D+) ANTI-WRINKLE EYE CARE (20224) Rp.114.600 sebagai krim mata. Cream lembut berguna untuk menyamarkan kerutan, sembab dan lingkaran hitam di bawah mata, oleskan langsung dibawah mata yang berkerut, zat aktif yang terkandung didalamnya membuat mata anda sejuk dan nyaman.

  5. Untuk perawatan mingguan setelah wajah dibersihkan gunakan OPTIMALS GENTLE PEELING Cream (18188) Rp.60.800. Dimana peeling akan membantu menggangkat sel kulit mati dan sangat cocok di gunakan untuk kulit kering.

  6. Berikutnya gunakan ECOLLAGEN [3D+] INTENSIVE ANTI-WRINKLE TREATMENT MASK (22822) Rp.137.700. Setelah peeling di bersihkan lanjutkan dengan masker yang membantu melembabkan dan menghaluskan kulit oleskan ke seluruh wajah diamkan 10 menit lalu bersihkan.

  7. Untuk perawatan tubuh juga harus di imbangi selalu gunakan Precious Moments Body Cream (24073) Rp.65.400. Usapkan seleruh tubuh 2 kali satu hari dalam keadaan kulit bersih atau selesai mandi atau pada saat di butuhkan agar kelembabkan tubuh tetap terjaga. Selamat mencoba tips berikut semoga bermanfaat dan anda akan mendapatkan 2 keuntungan kulit halus yang sehat dan Rp.875.400.

Sumber : http://www.kecantikan.web.id/perawatan-kulit/cara-menjaga-kelembaban-kulit-dan-memperlambat-kerutan.htm