Bagaimana cara menghilangkan ketombe?

Ketombe merupakan salah satu hal yang meresahkan dalam kalangan masyarakat, pasalnya ketombe seringkali disertai dengan rasa gatal. Bagaimana cara menghilangkan ketombe pada rambut?

Jika Anda berketombe parah, shampo anti-ketombe pasti masih mampu mengatasi masalah tersebut.Hal ini’ karena, tanpa memandang jumlah pengelupasan, penyebab ketombe selalu sama – mikroba yang terjadi secara alami yang dinamakan Malassezia globosa.Keterangan selengkapnya tentang apa penyebab ketombeInilah beberapa hal yang patut dicoba jika Anda’ sedang mengalami pengelupasan berat:
sering-seringlah mencuci rambut Anda– jika pengelupasan Anda berat karena Anda memproduksi lebih banyak minyak kulit kepala daripada yang biasanya, maka’ gagasan yang baik adalah menjaga rambut dan kulit kepala Anda sebersih mungkin.

  • gunakan shampo anti-ketombe Anda secara teratur– shampo anti-ketombe efektif hanya selama Anda terus menggunakannya. Jika Anda berhenti, ketombe kemungkinan akan kembali.
  • gunakan kondisioner anti-ketombe– kondisioner kosmetik dapat menyingkirkan bahan aktif dalam shampo anti ketombe Anda, sehingga memastikan kondisioner Anda dirancang untuk bekerja sama dengannya.

Masih berketombe?
Pengelupasan parah bisa jadi juga merupakan tanda dermatitis seboroik. Jadi jika menggunakan shampo anti-ketombe tidak’ menghilangkan ketombe, cobagunakan Clinical Strength Shampoo.Shampo ini mengandung bahan aktif Selenium Sulfida dan merupakan shampo kekuatan berdasarkan–resep dokter, terbukti efektif pada ketombe parah yang disebabkan oleh ketombe dan dermatitis seboroik.